Sabtu, 17 September 2011

service motor

Upaya gencar dilakukan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk menggempur segmen motor skutik yang saat ini masih dikuasai oleh pabrikan Yamaha. Salah satunya adalah menghadirkan New Honda Beat dengan tampilan baru yang lebih stylish untuk memenuhi keinginan konsumen.
Selama tahun 2010, Honda Beat laku terjual 699.609 unit. Lewat penampilan yang baru, AHM menargetkan New Honda Beat sanggup mencapai 1 juta unit. New Honda Beat dibekali mesin 110 cc   berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.  Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke  untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.
Honda BeAT dengan warna striping baru yang ekspresif ini akan dipasarkan mulai Januari 2011, hadir dengan 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink.  Dipasarkan dengan harga Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta  untuk tipe racing / Cast Wheel  (on the road Jakarta).
gambar : press release AHM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar